Minggu, 27 Februari 2011

Playful KIss Spesial Edition




Judul: Playfull Kiss Spesial Edition/2
Genre: Romance, School
Total: 2 disk(s)
Harga: 10.000
Pemain: Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung, Lee Si Young

Sinopsis:
Ha Ni sedang belajar untuk menusukan jarum suntik pada tangan pasien. Dia mencoba menusukan jarum suntik pada tangan salah seorang temannya di kelas namun dia gemetaran bahkan dia mulai berkeringat karena ketakutan ini. Ha Ni terus mengumpulkan keberaniannya dan mencoba menyuntikan suntikan itu pada tangan temannya namun pada akhirnya Ha Ni menjatuhkan suntikan itu karena dia ketakutan.

Ha Ni tertunduk lemas di dalam kelas. Seung Jo datang dan menempelkan minuman dingin di leher Ha Ni sehingga Ha Ni langsung kaget. Seung Jo sadar bahwa Ha Ni terlihat lesu sehingga dia bertanya, “Ada apa?” Ha Ni membuka minuman dari Seung Jo dan menjawab, “Aku terlalu ketakutan hingga tidak bisa melakukannya. Aku tidak mau melakukannya. Aku membenci suntikan.” Seung Jo berkomentar, “Ada seseorang yang harus kau suntik. Apa yang kau takutkan hah? Maksudku memberikan suntikan adalah hal dasar untuk seorang perawat. Kau tidak akan di suntik. Apa yang akan kau lakukan jika orang yang akan di suntik itu terlalu takut untuk melakukannya?”

Ha Ni benar-benar lesu dan bertanya, “Tapi apa yang dapat kulakukan jika aku mulai gemetaran saat mengeluarkan jarum suntik?” Seung Jo menjawab, “Jika kau ketakutan, kau tidak boleh menyerah. Jangan jadi beban bagi orang lain. Kau menjadi suster karena aku mengatakan akan menjadi dokter.” Ha Ni jelas langsung berkomentar, “Tidak! Tidak seperti itu! Hey bagaimana mungkin suamiku sendiri mengatakan hal seperti itu?” Seung Jo berkata, “Kau lah orang yang pertama mengatakan akan menyerah terlebih dahulu.” Ha Ni berkata, “Tapi tetap saja, jika kau tidak membantu….” Seung Jo kembali berkata, “Maka carilah seseorang untuk berlatih. Aku tidak ingin bekerja sama dengan suster yang bahkan tidak bisa menyuntik.”

Seung Jo langsung pergi meninggalkan Ha Ni yang semakin kesal karena kata-kata Seung Jo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger